img_title
Foto : Tv report

Korea Selatan – Di tengah berita bahwa G-Dragon BIGBANG telah didakwa atas tuduhan narkoba, pernyataan teman dekatnya sekaligus anggota BIGBANG yaitu Taeyang dalam acara hiburan tvN bertajuk You Quiz on the Block yang tayang April 2023 lalu menarik perhatian.

Dalam acara tersebut Taeyang membanggakan persahabatannya dengan G-Dragon, yang ia temui ketika ia berusia 13 tahun dan berbagi banyak kesulitan dengannya selama 23 tahun. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Pernyataan Taeyang tentang G-Dragon

Pinterest
Foto : Pinterest

Taeyang yang tampil di acara hiburan tvN bertajuk You Quiz on the Block (selanjutnya disebut 'You Quiz') yang tayang April 2023 lalu, secara tidak langsung menyinggung pelecehan verbal para anggota BIBANG dan mengungkapkan betapa sulitnya hal itu.

Di antara mereka, Taeyang membanggakan persahabatannya dengan G-Dragon, yang ia temui ketika ia berusia 13 tahun dan berbagi banyak kesulitan dengannya selama 23 tahun.

"Dia adalah satu-satunya. Bahkan sekarang, dia adalah satu-satunya teman yang membantu saya melewati masa-masa sulit," kata Taeyang dilansir IntipSeleb dari TV Report pada Kami, 26 Oktober 2023.

Topik Terkait