img_title
Foto : Twitter/Bts_Bight

Korea Selatan – Grup BTS mengumumkan sikap tegasnya terhadap rumor keterlibatan narkoba. Kini, di Korea Selatan tengah marak kasus narkoba para idol dan aktor.

Setelah G-Dragon didakwa dugaan narkoba, member BTS pun terseret rumor tersebut. Setelah ARMY turun tangan, agensi dari BTS pun buka suara. Seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

BigHit Music Buka Suara

bts
Source: Naver

Pada tanggal 26 Oktober 2023, BigHit Music selaku agensi dari BTS mengatakan terkait rumor narkoba. BigHit menindak tegas bahwa rumor itu tidaklah benar.

"BTS tidak ada hubungannya dengan rumor tersebut dan itu sama sekali tidak benar. Kami berencana untuk mengambil tindakan tegas terhadap penyebaran rumor tersebut tanpa pandang bulu,” tulis agensi BTS dilansir dalam Naver pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Pada hari ini, salah satu outlet media melaporkan bahwa anggota BTS terlihat berada di lokasi yang sama dengan Lee Sun Kyun dan G-Dragon. “Anggota BTS juga tetap berada di lokasi G di Yeoksam-dong, Gangnam, tempat Lee Sun Kyun dan G-Dragon sering berkunjung,” tulis salah satu media Korea.

Topik Terkait