img_title
Foto : Www.instagram.com/jessicah_o

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan sekaligus rapper, Jessi mengungkapkan rencananya untuk membekukan telurnya. Hal ini ia ungkapkan melalui SBS Power FM 'Doo O'Clock Escape Cultwo Show' yang disiarkan 24 Oktober 2023 lalu.

Selain itu ia juga mengatakan jika dirinya sudah berhenti merokok. Lantas bagaimanakah informasinya. Yuk, intip di bawah ini.

Jessi Punya Rencana Bekukan Sel Telur

Pinterest
Foto : Pinterest


Melansir dari Mydaily pada Kamis, 26 Oktober 2023, ketika disebutkan bahwa Jessi telah berhenti merokok, hal ini ia sampaikan melalui SBS Power FM 'Doo O'Clock Escape Cultwo Show' yang disiarkan 24 Oktober 2023 lalu.

"Aku berhenti merokok satu setengah tahun yang lalu. Berapa lama saya harus mengatakannya ini? Sekarang aku bahkan tidak tahan mencium bau rokok,” kata Jessi dilansir IntipSeleb dari MyDaily pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Selain itu Jessi juga mengatakan jika dirinya mempunyai rencana untuk membekukan sel telurnya.

"Aku sekarang berusia 34 tahun. Aku belum bisa membekukan sel telurku namun aku berencana melakukannya setelah promosi ini. Mereka bilang itu karena masalah hormonal, tapi aku bisa melakukan apa saja demi itu,” lanjut Jessi.

Tentang Jessi

Topik Terkait