img_title
Foto : Twitter.com/fantayboys_twt

Korea Selatan – Grup FANTASY BOYS mengumumkan tanggal comeback mereka pada 30 November 2023 mendatang. Single terbarunya bertajuk Get It On dan diciptakan oleh komposer Albin Nordqvist.

Diketahui ia merupakan komposer yang sebelumnya telah menciptakan lagu-lagu hit untuk grup-grup terkenal seperti NCT 127, Stray Kids, TWICE, dan SF9. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

FANTASY BOYS Konfirmasi Tanggal Comeback

Twitter.com/itsliveofficial
Foto : Twitter.com/itsliveofficial

Melansir dari isplus pada Kamis, 26 Oktober 2023, menurut agensi Pocket Doll Studio FANTASY BOYS akan comeback dengan merilis lagu baru pada 30 November 2023 mendatang.

Sebelumnya, FANTASY BOYS mengungkap judul lagu baru Get it On menyusul kabar kolaborasi dengan komposer yang pernah bekerja sama dengan grup papan atas Korea seperti NCT 127, Stray Kids, Twice, dan BTS sehingga meningkatkan ekspektasi penggemar global.

FANTASY BOYS saat ini sedang mengadakan acara high-touch dan mini talk show sebagai acara promosi di Tokyo, Jepang, dan melanjutkan aktivitasnya menjelang comeback mereka di bulan November.

Topik Terkait