img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Drama terbaru Disney+ yaitu Vigilante akan segera tayang pada 8 November 2023 mendatang. Jelang tayang perdana pihak produksi telah merilis poster terbaru sehingga meningkatkan antusias dari para penggemar.

Drama ini berlatar kisah tentang seorang pria bernama Kim Ji Yong yang memiliki masa lalu kelam. Sang ibu harus meregang nyawa karena dipukuli oleh preman di jalan tanpa alasan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di jawab ini.

Vigilante Rilis Poster Terbaru

Twitter.com/kdramacasting
Foto : Twitter.com/kdramacasting

Melansir dari Heraldpop pada kamis, 26 Oktober 2023, sebuah drama thriller aksi bertajuk Vigilante telah merilis poster resminya. Poster yang dirilis menarik perhatian dengan suasana intens yang diciptakan oleh Kim Ji Yong, yang berperan sebagai 'Vigilante', pahlawan kegelapan yang diciptakan oleh dunia dan tiga orang yang mengelilinginya serta bertarung dengan sengit.

Dua wajah Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), yang melihat ke arah yang berlawanan, adalah seorang siswa polisi teladan di siang hari, tetapi di malam hari, mereka bertindak sebagai 'penjaga' yang secara langsung menghakimi penjahat yang telah melakukan kejahatan.

Sinopsis Vigilante

Topik Terkait