img_title
Foto : Netflix

Korea Selatan – Aktris cantik Suzy kini membagikan isi pikiran dan hatinya mengenai karier di industri musik. Siapa sangka pemeran di drama ‘Doona’ ini kepikiran untuk pensiun dari industri hiburan.

Hal ini pun mengejutkan, pasalnya ia tengah berada di puncak karier. Lantas apakah alasan Suzy? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Suzy Kepikiran Pensiun

Instagram/skuukzky
Foto : Instagram/skuukzky

Penyanyi dan aktris ternama Korea Selatan yaitu Suzy melakukan wawancara di salah satu cafe di Jongro-gu, Seoul dengan topik series Netflix terbarunya ‘DOONA!’. Suzy mendapatkan pertanyaan apa yang akan ia lakukan jika bekerja selain menjadi selebritis.

Suzy berpikir sebentar lalu tersenyum dan menjawab bahwa ia menyadari menikmati dan merasa nyaman mengatur rutinitasnya ketika menghabiskan waktu untuk bersantai. "Aku pikir aku akan cocok dengan pekerjaan kantor yang meliputi pekerjaan yang sama berulang kali atau perjalanan pulang dan pergi dari kerja,” ucap Suzy dilansir dalam Hankook Ilbo pada 27 Oktober 2023.

Suzy juga ditanyakan apakah ia pernah memikirkan tentang pensiun dari industri hiburan. Secara mengejutkannya Suzy langsung cepat merespon dan mengungkapkan bahwa ia selalu memikiran itu.

Topik Terkait