img_title
Foto : Spotvnews

Korea Selatan – G-Dragon dan aktor Lee Sun Kyun telah resmi dilarang meninggalkan Korea karena penyelidikan narkoba mereka. Sebelumnya, Lee Sun Kyu didakwa terhadap dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu, G-Dragon membantah atas dugaan narkoba terhadapnya. Kini, keduanya dilarang untuk meninggalkan Korea saat masa penyelidikan.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

G-Dragon dan Lee Sun Kyun Dilarang Tinggalkan Korea

g-dragon dan lee sun kyun
Source: Allkpop

Pada tanggal 27 Oktober, tim investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mengonfirmasi larangan perjalanan kedua bintang tersebut disetujui oleh Kementerian Kehakiman menyusul permintaan polisi. G-Dragon dan Lee Sun Gyun akan segera menjalani tes narkoba untuk menentukan jenis narkoba yang diduga digunakan dan lama penggunaannya, namun laporan mengatakan mereka telah didakwa atas tuduhan penggunaan ganja dan psikotropika secara ilegal.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi telah menyita telepon pimpinan bisnis hiburan dewasa Gangnam, tempat para pengedar dan penggunanya diduga menjalin hubungan. Catatan panggilan dan pesan akan digunakan untuk mengkonfirmasi bukti yang memberatkan G-Dragon dan Lee Sun Gyun serta menyelidiki tersangka tambahan.

Topik Terkait