img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Anggota SEVENTEEN yakni Hoshi dan Seoyeon Fromis_9 menjadi sorotan publik usai postingan yang dibagikan. Pasalnya, postingan itu tampak keduanya berkunjung ke tempat yang sama.

Karena hal ini pun membuat spekulasi para penggemar yang mengira bahwa keduanya punya hubungan spesial. Penasaran seperti apa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Hoshi SEVENTEEN dan Seoyeon Fromis_9

Baru-baru ini, Hoshi dan Seoyeon menjadi perbincangan di forum online Pann. Hal ini berawal dari postingan yang berjudul ‘Sepertinya Hoshi SEVENTEEN dan Seoyeon Fromis _9 Dekat!’. OP mengunggah beberapa foto dari Instagram Hoshi dan Seoyeon dari lokasi yang sama.

Jika dilihat dari foto-foto yang dibagikan, tampak Hoshi dan Seoyeon mengunjungi galeri seni yang sama. Potret mereka sama-sama membagikan instalasi seni serupa baik tembok retak dan runtuh, patung dari dalam tanah, hingga instalasi berupa pisang ditempelkan di dinding.

Karena kemiripan postingan Hoshi dan Seoyeon, OP menyinggung bahwa Joshua Hong yang sebelumnya diduga melakukan lovestagram dengan kekasihnya. Dari postingan masing-masing, Hoshi dan Seoyeon terlihat memposting foto hanya selang 2 bulan.

Topik Terkait