img_title
Foto : KBS

Korea Selatan – Sudah satu tahun terjadi, kecelakaan Halloween atau tragedi Itaewon telah merengut nyawa sebanyak 155 orang, salah satunya adalah aktor Lee Jihan, ibu dari sang mendiang menulis surat yang memilukan.

Dalam suratnya juga sang ibu akan berjuang untuk menuntut keadilan untuk sang putranya. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Satu Tahun Peringatan Kematian Lee Jihan

MBC
Foto : MBC

Melansir dari Sposrts Chosun pada Minggu, 29 Oktober 2023, ibu Lee Ji Han menuliskan surat yang memilikuan setelah 1 tahun kematian sang putranya pada tragedi Itaewon.

“Ji Han, anakku, yang tidak dapat aku gantikan dengan apa pun di dunia ini. Bu, hari ini adalah peringatan satu tahun tidak bertemu denganmu. Bahkan sekarang, wajahmu sama seperti jelas seperti aku melihatmu kemarin,”kata Ibu Lee Jihan dilansir IntipSeleb dari Sports Chosun pada Minggu, 29 Oktober 2023.

“Dua bulan yang lalu, kamu tidak datang ke pesta ulang tahunmu, dan bahkan sekarang, setelah setahun berlalu, kamu masih tidak ada di sisi kami," lanjut Ibu Lee Jihan.

Topik Terkait