img_title
Foto : JYP

IntipSeleb – ITZY secara resmi melakukan comeback dengan merilis mini album ketiga bertajuk Not Shy bersama dengan video musik untuk judul lagu andalan yang sama pada 17 Agustus 2020. Berselang lima bulan setelah era WANNABE, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna kini siap mengobati rasa rindu para penggemar.

Berbeda dengan sebelumnya, comeback Not Shy ini terbilang cukup personal karena ITZY untuk pertama kalinya membuat pengakuan di hadapan para penggemar. Lewat video bertajuk Letters for MIDZY (sebutan nama fandom untuk ITZY) yang diunggah di channel YouTube resmi ITZY. Lantas apa saja pengakuan dari para member ITZY? Temukan jawabannya di bawah ini.

Baca Juga: Rilis Lagu Not Shy, ITZY Diserbu Komentar Blackpink dan BTS

Mental Chaeryeong ITZY Sempat Terganggu Karena Komentar Jahat

JYP
Foto : JYP

Pertama adalah Chaeryeong. Dibanding dengan keempat member ITZY yang lain, idola satu ini memulai karier di industri hiburan lebih awal, yakni semenjak mengikuti ajang pencarian bakat SBS Kpop Star tahun 2013 silam. Kemudian Chaeryeong juga sempat menjadi kontestan program survival SIXTEEN pada 2015.

Untuk itu, komentar jahat tentang dirinya kerap beredar di jagat maya. Karena hal tersebut, nyatanya sempat mengganggu kesehatan mental Chaeryeong. Bahkan, perempuan kelahiran 2001 ini bahkan sempat sengaja tidak terlihat terlalu menonjol di depan kamera agar eksistensinya tidak disadari oleh banyak orang. Kini, dia mencoba untuk bertahan karena ada banyak penggemar yang jauh mencintainya.

Topik Terkait