img_title
Foto : TvN

Korea Selatan – Mengharapkan pemeran utama dalam sebuah drama cinlok adalah hal yang sering terjadi. Tetapi, apakah harapan tersebut terwujud seperti yang terjadi dalam drama Korea yang paling populer berikut ini?

Ya, kenyataannya, ada banyak pasangan yang cinlok karena sebuah drama. Bahkan, beberapa drama Korea dengan pemeran utama yang menjadi cinlok telah menjadi berita besar di tingkat internasional. Berikut ini IntpSeleb rangkum beberapa pemeran di drama Korea yang berhasil cinlok, siapa saja mereka? Yuk, intip langsung.

1.Blood

Pinterest
Foto : Pinterest

Dalam drama berjudul BLOOD, Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, pemeran utama, akhirnya benar-benar cinlok dan menikah pada tahun 2016. Namun sayangnya, pasangan ini akhirnya bercerai pada tahun 2020, dan permasalahannya sempat menjadi sorotan publik.

Drama ini sendiri bercerita tentang kisah dua dokter muda, Park Ji Sang dan Yoo Ri Ta. Park Ji Sang adalah seorang dokter bedah yang bekerja di salah satu rumah sakit terbaik di Korea Selatan, tetapi ia memiliki sikap dingin yang disebabkan oleh kelainan yang membuatnya bertingkah seperti vampir.

Untuk menahan keinginannya akan darah, Ji Sang selama ini mengonsumsi pil buatan ibunya, yang telah meninggal beberapa puluh tahun lalu. Di sisi lain, Yoo Ri Ta adalah seorang dokter jenius yang berhasil masuk sekolah kedokteran pada usia 17 tahun dan bekerja di rumah sakit yang sama dengan Ji Sang.

Topik Terkait