img_title
Foto : Twitter.com/goldendisc_en

Korea Selatan – Kabar baik untuk penggemar K-pop di Indonesia, pasalnya Golden Disk Awards atau GDA mengumumkan pada jika acara tahuhan Golden Disk Awards ke-38 akan diadakan di Jakarta International Stadium (JIS).

Acara penghargaan ini akan digelar pertama kalinya di Indonesia pada 6 Januari 2024 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Golden Disk Awards ke-38 Akan Digelar di Jakarta

Melansir dari Asia Today pada Selasa, 31 Oktober 2023, sekretariat Golden Disk Awards mengumumkan pada jika Golden Disk Awards ke-38 bersama Mandiri akan diadakan di Jakarta International Stadium (JIS), Indonesia pada 6 Januari 2024 mendatang.

Stadion Internasional Jakarta mampu menampung sekitar 80.000 orang. Ini juga merupakan tempat Piala Dunia U-17 yang akan digelar mulai 10 November 2023 mendatang. Penamaan sponsor Mandiri adalah bank komersial terbesar di Indonesia.

Sekretariat Golden Disc Awards mengatakan jika pengarauh K-pop pasar global secara bertahap telah meluas, dan permintaan penggemar Asia ingin bertemu dengan artis K-pop terus berlanjut.

Topik Terkait