img_title
Foto : Instagram.com/boyoung0212_official

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Park Bo Young dikabarkan telah mendapatkan penghargaan untuk penampilannya dalam filmnya yang bertajuk Concrete Utopia di Festival Film Asia London ke-8.

Acara penghargaan ini dibuka pada 18 Oktober dan ditutup pada 29 Oktober 2023 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Park Bo Young Raih Penghargaan

Instagram.com/boyoung0212_official
Foto : Instagram.com/boyoung0212_official

Melansir dari SBS pada Selasa, 31 Oktober 2023, Park Bo Young memenangkan penghargaan Best Actor untuk filmnya yang bertajuk Concrete Utopia di Festival Film Asia London ke-8, acara ini dibuka pada 18 Oktober dan ditutup pada 29 Oktober 2023 lalu.

Dalam sambutannya, Park Bo Young mengatakan jika dirinya pertama kali mendapatkan penghargaan di festival luar negeri, sehingga ia sangat bersemangat.

“Ini adalah pertama kalinya saya memenangkan penghargaan di festival film luar negeri, jadi aku sangat bersemangat. Selain itu, ini adalah penghargaan yang lebih berarti dan membahagiakan bagi aku karena menerimanya di festival film luar negeri. Festival Film Asia London,” kata Park Bo Young dilansir InitpSeleb dari SBS pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Topik Terkait