img_title
Foto : Naver

Korea Selatan Aktris Korea Selatan, Lee Sun Bin berperan sebagai pemeran utama dalam film horor bertajuk Noise. Ini merupakan film yang berkisah tentang sebuah insiden setelah adik perempuannya (diperankan oleh Han Su Ah) menghilang tanpa jejak dari apartemen yang sulit ditinggali oleh dua saudara perempuan.

Lee Sun Bin berperan sebagai Seo Joo Young, seorang tunarungu yang kehilangan orang tuanya karena kecelakaan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Lee Sun Bin Bintangi Film Noise

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir dari Edaily pada Selasa, 31 Oktober 2023, Film Noise (disutradarai oleh Kim Soo-jin) berkisah tentang sebuah insiden setelah adik perempuannya (diperankan oleh Han Su Ah) menghilang tanpa jejak dari apartemen yang sulit ditinggali oleh dua saudara perempuan.

Ini adalah film horor yang menstimulasi panca indera dengan ketegangan saat kakak perempuan Jooyoung dan pacarnya Ki Hoon (diperankan oleh Kim Min Seok) mencari apartemen untuk menemukan identitas kebisingan dan adik perempuan mereka, menghadapi hal yang semakin sulit dipercaya.

Lee Sun Bin akan berperan sebagai Seo Joo Young, seorang tunarungu yang kehilangan orang tuanya karena kecelakaan. Joo Young adalah karakter yang mempertaruhkan segalanya untuk menemukan adik laki-lakinya yang hilang setelah terpisah darinya karena trauma akibat kecelakaan di masa lalu.

Topik Terkait