img_title
Foto : Youtube KBS World

Korea Selatan Zayyan XODIAC baru-baru ini tampil di acara KBS WORLD Indonesian. Membawakan lagu ‘Hate Everything’ Zayyan mampu membius para penggemarnya.

Selain suara, Zayyan penampilan Zayyan yang energik juga menuai banyak sorotan para penggemar. Penasaran seperti apakah penampilan dari Zayyan? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Vokal Zayyan Tuai Pujian

Vokal Zayyan XODIAC menjadi perbincangan hangat netizen usai menyanyikan lagu ‘Hate Everything’ milik GSoul atau biasa juga dikenal dengan Golden. Pada Sabtu, 28 Oktober 2023 kemarin, Zayyan tampil di acara Peringatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia Diary K-POP Pemuda Indonesia.

Acara Diary K-POP Pemuda Indonesia tersebut ditampilkan di YouTube resmi KBS WORLD Indonesian. Acara tersebut dipandu oleh MC Jang Hansol, seorang youtuber yang terkenal dengan Channel miliknya bernama Korea Roemit.

Melalui acara itu, Zayyan hadir bersama StarBe, mereka berbincang-bincang tentang berbagai hal. Selain berbincang-bincang, Zayyan kemudian juga menyanyikan lagu ‘Hate Everything’.

Topik Terkait