img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan – Drama Korea ‘A Good Day to Be a Dog’ kini telah membagikan beberapa potongan gambar menarik dari episode 4 mendatang. Berdasarkan webtoon, ‘A Good Day to Be a Dog’ adalah drama romantis fantasi tentang Han Hae Na ( Park Gyu Young ), seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria.

Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah rekannya Jin Seo Won ( Cha Eun Woo ASTRO ), yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi .

Spoiler Episode 4

good day
Source: Soompi

Sebelumnya drama ‘A Good Day to be a Dog’ memperlihatkan Han Hae Na mulai berubah menjadi seekor anjing setiap malam setelah dia secara tidak sengaja mencium rekannya Jin Seo Won. Dia mencoba mencium Jin Seo Won lagi untuk mematahkan kutukannya, tapi itu tidak mudah karena ketakutan Seo Won terhadap anjing.

Terlebih lagi, situasi menjadi semakin menarik ketika Choi Yool (Yoon Hyun Soo), siswa yang mengetahui rahasia Hae Na, ternyata adalah keponakan Seo Won. Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Hae Na mengunjungi rumah Seo Won bersama Han Yoo Na ( Ryu Abel ) dan Song Woo Taek (Cho Jin Se) setelah mencari bantuan dari Choi Yool.

Hae Na memasuki kamar Seo Won dengan tujuan mencuri ciuman untuk mematahkan kutukan namun tenggelam dalam pikirannya saat melihat Seo Won tertidur, tidak menyadari rencananya. Emosi kompleksnya terlihat jelas dalam ekspresi wajahnya saat dia menatap Seo Won.

Topik Terkait