img_title
Foto : Twitter.com/atbo_ground

Korea Selatan – Grup IST Entertainment, ATBO dikabarkan akan segera comeback dengan merilis album single bertajuk Must Have. Comeback mereka dijadwalkan pada 27 November 2023 mendatang.

Album ini merupakan album baru yang dirilis sekitar 6 bulan setelah mini album sebelumnya bertajuk The Beginning: Emergency. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

ATBO Akan Comeback

Twitter.com/atbo_ground
Foto : Twitter.com/atbo_ground

Melansir dari Sports Chosun pada Rabu, 1 November 2023, IST Entertainment mengumumkan jika ATBO akan comeback pada 27 November 2023.

ATBO akan melakukan comeback setelah mengonfirmasi perilisan album single pertama mereka 'Must Have' pada tanggal 27," kata IST Entertainment dilansir IntipSeleb dari Sports Chosun pada Rabu, 1 November 2023.

Album ini merupakan album baru yang dirilis sekitar 6 bulan setelah mini album sebelumnya bertajuk The Beginning: Emergency. Sebelumnya, ATBO membuktikan potensinya untuk berkembang sebagai rookie global dengan tidak hanya menduduki puncak tangga lagu terbaru di situs musik domestik dan internasional dengan Next to Me, tetapi juga mengangkat piala di upacara penghargaan K-pop besar.

Topik Terkait