img_title
Foto : Koreaboo

Korea Selatan – Konflik Palestina-Israel semakin memanas dan banyak berjatuhan korban. Salah satu warga Palestina yang ternyata penggemar TXT pun sempat menuliskan sebuah pesan untuk idolnya.

Kini, Yeonjun dan Taehyun TXT merespons pesan terakhir dari seorang MOA (nama fandom). Penasaran seperti apakah respons dari idol itu? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Penggemar TXT dari Palestina

Twitter/re8life
Foto : Twitter/re8life

Selama bertahun-tahun, perusahaan K-Pop telah mencoba dan menciptakan platform untuk meningkatkan cara artis berinteraksi dengan penggemar. Akhir-akhir ini, platform yang paling populer dan digunakan adalah Weverse.

Melalui Weverse, penggemar dapat terus mengetahui aktivitas idola favoritnya dan bahkan berbicara langsung dengan mereka melalui feed di Weverse artis tersebut. Baru-baru ini, Yeonjun dan Taehyun TXT menanggapi pesan bermakna melalui platform tersebut.

Dalam sebulan terakhir, pemberitaan media mengenai krisis Israel-Palestina semakin meningkat, seiring dengan semakin banyaknya kesadaran akan konflik yang terjadi di Jalur Gaza.

Topik Terkait