img_title
Foto : Twitter.com/hf_dreamcatcher

Korea Selatan – Grup besutan Dreamcatcher Company yaitu Dreamcatcher dikabarkan akan segera comeback dengan merilis album digital terbary yang bertajuk VillianS. Comeback mereka dijadwalkan pada 22 November 2023.

Pre-order untuk album ini akan dimulai pada hari Kamis 2 November 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Dreamcatcher Bakal Comeback

Melansir dari Korea JoongAng Daily pada Rabu,1 November 2023, Dreamcatcher Company telah mengumumkan jika Dreamcatcher akan merilis EP baru bertajuk VillianS pada 22 November 2023 mendatang.

"VillianS akan menjadi EP kesembilan grup Dreamcather, menyusul EP kedelapan Apocalypse: From us yang dirilis pada 24 Mei 2023 lalu,” kata Dreamcatcher Company dilansir IntipSeleb dari Korea JoongAng Daily pada Rabu,1 November 2023.

Daftar lagu album mendatang akan diumumkan selanjutnya melalui akun sosial media resmi mereka. Sementara itu detail lebih lanjut tentang album ini akan diumumkan kemudian, dan menurut poster teasernya bakal dirilis pada hari Selasa depan. Kemudian pre-order akan dimulai pada hari Kamis 2 November 2023 mendatang.

Topik Terkait