img_title
Foto : Lalalalisa_m/instagram

Korea Selatan Lisa BLACKPINK menjadi idol pertama yang tampil di acara kabaret ‘Crazy Horse’. Dalam acara itu, Lisa tampil sangat minim pakaian dan memperlihatkan lekuk dan gerak tubuhnya yang sensual.

Kini, netizen pun melihat bahwa akun Weibo Lisa telah dihapus dan kena pelanggaran. Seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Akun Lisa BLACKPINK Hilang

Pada tanggal 1 November, sebuah pesan muncul di akun Weibo Lisa, yang menyatakan bahwa akunnya hilang dan melakukan pelanggaran. "Akun ini tidak dapat dilihat lagi karena laporan pelanggaran hukum, peraturan, dan perjanjian komunitas Weibo,” tulis keterangan di Weibo melalui Allkpop pada Rabu, 1 November 2023.

Netizen berspekulasi penghapusan ini berkaitan dengan keikutsertaan Lisa dalam ‘Crazy Horse Show’ di Paris, Prancis, bulan lalu.

Tiongkok melarang keras promosi pertunjukan ketelanjangan dan tidak senonoh, sesuai dengan peraturan Asosiasi Seni Pertunjukan Tiongkok. Keikutsertaan Lisa dalam acara kabaret ‘Crazy Horse’ dianggap sebagai alasan penghapusan akun Weibo miliknya.

Topik Terkait