img_title
Foto : Instagram/calvinklein

Korea Selatan – Member BTS, Jungkook dikabarkan akan tampil dalam acara bincang-bincang populer NBC yang bertajuk The Tonight Show. Acara ini dipanduoleh Jimmy Fallon dan CitiConcert Series di acara pagi perwakilan TODAY.

Ini merupakan penampilan Jungkook BTS setelah dua tahun tepatnya pada Juli 2021 lalu hadir bersama anggota BTS lainnya. Ia akan tampil pertama kali di program ini sebagai artis solo. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jungook BTS Akan Tampil di The Jimmy Fallon Show

Mk
Foto : Mk

Melansir dari MK pada Kamis, 2 November 2023, Jungkook BTS melanjutkan perjalanannya sebagai 'bintang pop global' dengan mengambil alih program siaran terkenal Amerika.

Jungkook dikabarkan akan menjadi tamu di acara bincang-bincang populer NBC yang bertajuk The Tonight Show yang dibintangi oleh Jimmy Fallon dan CitiConcert Series di acara pagi perwakilan TODAY.

The Jimmy Fallon Show memposting video yang mengumumkan penampilan Jungkook di sosial media resminya pada 2 November 2023 (waktu Korea). Jungkook dijadwalkan untuk menampilkan penampilan spesial pada siaran 6 November 2023 dan diwawancarai oleh pembawa acara Jimmy Fallon.

Topik Terkait