img_title
Foto : Twitter.com/easpa_official

Korea Selatan – Girl group SM Entertainmnet, aespa telah mengumumkan bahwa seluruh anggota grup akan tampil program hiburan bertajuk Knowing Brothers atau Knowing Bros.

Syuting aespa di Knowing Brothers akan dilaksanakan pada Kamis, 2 November 2023 dan dijadwalkan tayang pada bulan November 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

aespa Bakal Tampil di Knowing Brothers

Twitter.com/aespa_official
Foto : Twitter.com/aespa_official

Melansir dari Herlad Pop pada Kamis, 2 November 2023, grup aespa yang akan comeback dengan mini album barunya bertajuk Drama pada 10 November 2023, serta kembali ke acara Knowing Brothers JTBC.

Karina, Winter, dan Ningning yang bertemu kembali dengan kakak laki-laki mereka setelah dua tahun pada bulan Juni 2023 lalu, tidak hanya memenangkan hati kakak laki-laki mereka dengan kecerdasan mereka yang luar biasa, tetapi juga memberi mereka kegembiraan dengan mengungkapkan segalanya mulai dari peniruan vokal hingga cuplikan di balik layar.

Oleh karena itu, ekspektasi terhadap penampilan aespa semakin meningkat saat Giselle bergabung dalam pembuatan cara ini dan akhirnya berkumpul sebagai satu grup yang lengkap.

Topik Terkait