img_title
Foto : TvN

Korea Selatan – Syuting adegan di pulau terpencil menjadi salah satu hal tersulit yang dilakukan Park Eun Bin untuk drama Castaway Diva.

Seperti yang diketahui, lewat drama Castaway Diva Park Eun Bin memainkan peran sebagai Seo Mok Ha, gadis yang terdampar selama 15 tahun di pulau terpencil dalam perjalannya ketika hendak mengikuti audisi bernyanyi. Intip selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk.

Adegan Tersulit di Drama Castaway Diva

tvN
Foto : tvN

Drama Castaway Diva mengambil latar kisah di sebuah pulau yang membuat Park Eun Bin menjalani syuting di lokasi tersebut. Ternyata, momen itu dipilih Park Eun Bin sebagai hal tersulit, terlebih ia harus mendalami karakter Seo Mok Ha yang begitu menyedihkan ketika harus sendirian di tempat asing tersebut.

Dari semua adegan, adegan di pulau terpencil adalah yang paling sulit. Pertama-tama aku sendirian, itu adalah masa yang sulit bagi Mok Ha, dan dia harus menanggungnya, jadi aku mengalami masa-masa sulit,” ujar Park Eun Bin dalam cuplikan video di YouTube Netflix Korea, mengutip dari KBIZoom, 2 November 2023.

Park Eun Bin tampak heran dengan lokasi syuting drama Castaway Diva, yang mana dia tidak menemukan kehidupan di sekitarnya.

Topik Terkait