img_title
Foto : Soompi

Korea SelatanNetflix dikabarkan akan merilis film Badland Hunters yang dibintangi Ma Dong Seok, Lee Hee Jun, Lee Jun Young dan Roh Jeong Eui di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.

Film ini adalah aksi blockbuster yang menggambarkan perjuangan terakhir untuk bertahan hidup di antara mereka yang hidup di dunia yang hancur, tempat tanpa hukum di mana hanya kekuasaan yang berkuasa. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Badland Hunters Bakal Tayang di Netflix

Netflix korea
Foto : Netflix korea

Melansir dari Mk pada Kamis, 2 Oktober 2023, menurut jaringan komputer terintegrasi Dewan Film Korea untuk penerimaan bioskop pada tanggal 31 Oktober 2023 lalu, film Badland Hunters dijadwalkan akan dirilis di Netflix pada 26 Januari 2024 mendatang.

Badland Hunters adalah film aksi blockbuster yang menggambarkan perjuangan terakhir untuk bertahan hidup di antara mereka yang hidup di dunia yang hancur, tempat tanpa hukum di mana hanya kekuasaan yang berkuasa.

Film ini menarik perhatian sebagai karya sutradara pertama dari sutradara Heo Myung Haeng, yang telah bertindak sebagai sutradara seni bela diri dan menunjukkan aksi realistis dalam karyanya.

Topik Terkait