img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Film terbaru Netflix yang bertajuk Badland Hunters telah mengonfirmasi perilisannnya pada 26 Januari 2023 mendatang. Film aksi blockbuster ini menggambarkan perjuangan terakhir untuk bertahan hidup di antara mereka yang hidup di dunia yang hancur.

Jelang perilisannya, Metfliz telah memebritahukan jajaran para pemainnya yang terdiri dari Ma Dong Seok, Lee Jun Young, Roh Jeong Eui, dan Lee Hee Joon. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Sinopsis Badland Hunters

Soompi
Foto : Soompi

Melansir dari OSEN pada Kamis, 2 November 2023, film terbaru Netflix yang bertajuk Badland Hunters telah mengonfirmasi perilisannnya pada 26 Januari 2023 mendatang. Film aksi blockbuster ini menggambarkan perjuangan terakhir untuk bertahan hidup di antara mereka yang hidup di dunia yang hancur

Film Badland Hunters mengambil latar di dunia pasca-apokaliptik yang sama dengan Concrete Utopia dan menceritakan tentang perjuangan bertahan hidup di tengah keruntuhan kota Seoul. Dalam situasi di mana bertahan hidup menjadi sesuatu yang langka, kesetiaan diuji, dan manusia harus menghadapi kondisi alam yang sangat keras.

Jajaran Para Pemain Badland Hunters

Topik Terkait