img_title
Foto : Twitter.com/fantagiomusic_

Korea Selatan – Aktor sekaligus member ASTRO, Cha Eun Woo memamerkan pesona uniknya melalui photobooknya yang bertajuk Cha Eun Woo (ASTRO) 2023 OFFICIAL PHOTO BOOK.

Photobook ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan Desember 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Cha Eun Woo Akan Rilis Photobook

Twitter.com/fantagiomusic_
Foto : Twitter.com/fantagiomusic_

Melansir dari Sports Chosun pada Kamis, 2 November 2023, agensi Fantagio Entertainment merilis gambar teaser Cha Eun Woo (ASTRO) 2023 OFFICIAL PHOTO BOOK, yang akan dirilis pada bulan Desember 2023 mendatang.

Cha Eun Woo (ASTRO) 2023 OFFICIAL PHOTO BOOK merupakan photobook yang berisi berbagai penampilan Cha Eun Woo yang diambil dengan latar belakang LA, Amerika Serikat. Photobook tersebut akan berisi visual unik dan emosi unik Cha Eun Woo.

Dalam dua gambar teaser yang dirilis hari ini, Cha Eun Woo memancarkan pesona yang berbeda sehingga meningkatkan keinginan para penggemar untuk memilikinya. Cha Eun Woo, yang berpose dengan seekor kuda di lanskap yang luas, menarik perhatian dengan memancarkan karisma lembut dan kemewahan yang tak tertandingi.

Topik Terkait