img_title
Foto : SBS

Korea SelatanDrama My Demon dijadwalkan tayang perdana mulai 24 November 2023 dengan memperlihatkan aksi adu akting antara Kim Yoo Jung dan Song Kang.

Jika sebelumnya IntipSeleb merangkum deretan fakta peran Song Kang di drama My Demon, kali ini giliran sosok karakter Kim Yoo Jung yang akan dikupas secara rinci.

Sebelum mulai menonton, simak sama-sama yuk deretan fakta peran Kim Yoo Jung di drama My Demon melalui ulasan berikut ini.

SBS
Foto : SBS

1. Drama My Demon merupakan proyek comeback Kim Yoo Jung ke layar kaca sebagai pemeran utama usai 2 tahun lalu membintangi drama Lovers of the Red Sky pada 2021. Kim Yoo Jung akan bertransformasi menjadi Do Do Hee dalam yang mengusung genre fantasi, action, dan romantis ini.

SBS
Foto : SBS

2. Do Do Hee digambarkan sebagai wanita berkelas yang merupakan penerus perusahaan Future Group. Dia selalu tampil stylist dan kehadirannya kerap mengundang banyak pasang mata untuk mengarah kepadanya.

SBS
Foto : SBS

3. Dengan pembawaannya yang dingin, Do Do Hee juga dikenal sebagai wanita arogan dan memutuskan untuk tidak mempercayai apapun. Selain itu, Do Do Hee juga sensitif jika menyangkut perihal cinta.

SBS
Foto : SBS

4. Namun, sebuah insiden membuat Do Do Hee memiliki keterkaitan dengan Jung Gu Won, seorang iblis tampan yang diperankan oleh Song Kang. Tanpa diduga, mereka sepakat untuk melakukan pernikahan kontrak usai menyetujui beberapa kesepakatan.

SBS
Foto : SBS

5. Yang tidak dipahami Do Do Hee, Jung Gu Won memiliki maksud tersendiri di atas pernikahan kontak mereka. Ternyata, Jung Gu Won melindungi dirinya yang dinilai kuat dari kebinasaan karena Do Do Hee telah menyedot seluruh kekuatannya. Seiring berjalannya waktu, tanpa mereka sadari perjanjian itu justru membawa Do Do Hee dan Jung Gu Won ke hubungan yang manis.

Sementara itu, drama My Demon meluncurkan episode terbarunya setiap hari Jumat dan Sabtu melalui saluran SBS dan platform streaming Netflix.

Topik Terkait