img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Hyun Bin kini menambah daftar panjang selebriti Korea yang ditinggal nikah oleh sang mantan kekasih, menyusul Lee Joon Gi serta Gong Hyo Jin. Belum lama ini, Kang So Ra tiba-tiba mengumumkan kabar pernikahan.

Ternyata, Kang So Ra akan dipersunting oleh seorang pria yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Dirinya serta Hyun Bin sempat menjalin asmara selama kurang lebih satu tahun, sebelum hubungan keduanya kandas pada Desember 2017.

Selain ketiga nama di atas, masih ada deretan selebriti Korea lain yang juga ditinggal nikah oleh sang mantan kekasih. Penasaran siapa saja? Simak daftarnya di bawah ini, seperti dirangkum tim IntipSeleb!

Baca Juga: 8 Seleb Korea Handal Akting Menangis, Kim Soo Hyun-Park Shin Hye

Uee Eks After School

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Uee. Mantan member girlband After School ini pacaran dengan Kangnam pada Juli 2017 silam. Sebelumnya, mantan sejoli tersebut sempat membantah fakta tersebut. 

Dalam pernyataan resmi kedua agensi, Uee dan Kangnam sudah menjalin hubungan selama tiga bulan. Benih-benih cinta mulai merebak setelah Uee ikut serta dalam variety show Law of the Jungle, yang aman Kangnam juga menjadi salah satu pengisi acara tersebut. Hubungan pertemanan mereka menjadi lebih dekat setelah syuting bersama.

Topik Terkait