img_title
Foto : Instagram/jungkook_bighitentertainment

Korea Selatan – Kembalinya Jungkook dengan merilis keseluruhan lagu dalam album solonya yang berjudul ‘GOLDEN’ menuai banyak sorotan. Lagu dari Jungkook ini berhasil meraih prestasi dari berbagai chart musik.

Bahkan belum genap 24 jam, Jungkook sudah meraih rekor baru. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jungkook BTS iTunes

HYBE LABELS/YouTube
Foto : HYBE LABELS/YouTube

Menurut agensinya, BigHit Music pada tanggal 4 November 2023, album solo pertama Jungkook BTS 'GOLDEN' yang dirilis pada pukul 1 siang hari kemarin, kini menduduki peringkat pertama di chart ‘Top Album’ iTunes di 77 negara/wilayah.

Judul lagu album ini 'Standing Next to You' menduduki peringkat pertama di chart 'Top Song' iTunes di 71 negara/wilayah, termasuk Yunani, Polandia, dan Qatar.

Selain itu, Jungkook menyapu posisi teratas di tangga lagu dan tangga album 'iTunes Seluruh Dunia' dan 'iTunes Eropa'. Khususnya, di 'Lagu iTunes Seluruh Dunia' dan 'Lagu iTunes Eropa', semua lagu dari album, termasuk single solo 'Seven (feat. Latto)' dan '3D (feat. Jack Harlow)', masuk peringkat teratas yang membuat dampak sangat besar.

Topik Terkait