img_title
Foto : Twitter.com/realvixx

Korea Selatan – Grup besutan Jellyfish Entertainment yaitu VIXX dikabarkan akan resmi melangsungkan comeback di industri musik Korea Selatan dengan merilis mini album kelima mereka yang bertajuk CONTINUUM.

Jelang comeback mereka telah merilis video spoiler yang sensasional untuk karya mereka mendatang. Lantas bagaimankah informasinya? yuk, intip di bawah ini.

VIXX Akan Comeback

Melansir dari Sportsworldi pada Minggu, 5 November 2023, melalui sosial media resmi, VIXX mengumumkan comeback mereka di industri musik pada 21 November 2023 mendatang. Mereka dengan secara tak terduga merilis video spoiler untuk mini album kelima mereka bertajuk CONTINUUM.

Album baru ini merupakan album baru 4 tahun 2 bulan setelah single bertajuk PARALLEL pada tahun 2019 dan menandai kembalinya mini album ke-5 CONTINUUM yang akan diisi dengan warna tim yang unik dan penampilan luar biasa sebagai idola konsep legendaris yang tak tertandingi.

Video spoiler yang dirilis diawali dengan suasana emosional hitam putih dengan suasana trendi dan sensual, serta dengan cepat memperlihatkan proses persiapan yang dilalui VIXX sebelum memulai perjalanan baru dengan aktivitas ini.

Topik Terkait