img_title
Foto : Twitter.com/ateezofficial

Korea Selatan – Grup besutan KQ Entertainment, ATEEZ dikabarkan akan segera comeback dengan merilis full album ke-2 yang bertajuk THE WORLD EP FIN WILL. Comeback mereka dijadwalkan pada 1 Desember 2023 mendatang.

Jelang comeback, ATEEZ memancarkan karisma yang kuat dengan poster konsep individu mereka. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

ATEEZ Rilis Foto Konsep Individu

Twitter.com/ateezofficial
Foto : Twitter.com/ateezofficial

Melansir dari News1 pada Minggu, 5 November 2023, melalui sosial media resmi, ATEEZ secara berurutan merilis foto konsep individu dan unit kedua dari album penuh kedua yang bertajuk THE WORLD EP.FIN: WILL.

Pertama, Hongjoong mengenakan seragam hitam dan mendongak, menciptakan suasana chic, sementara Seonghwa yang sedang memegang buah ceri di mulutnya, membuat kamu tidak bisa mengalihkan pandangan dengan matanya yang seolah-olah membuat kamu tenggelam.

Yunho, yang sedang bersandar di kursi dan memegang gelas di bibirnya, membangkitkan kekaguman dengan visualnya yang bersinar, sementara Yeosang berusaha mengubah citranya dengan gaya yang unik, mengguncang hati para penggemar dengan garis rahangnya yang tajam.

Topik Terkait