img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Salah satu member EXID yaitu Hani telah mengumumkan bahwa dirinya sedang berpacaran dengan seorang psikiater bernama Yang Jae Woong. Sang kekasih diketahui berusia 10 tahun lebih tua dari dirinya.

Bak pasangan yang sedang bucin, untuk merayakan 999 hari menjalin kasih, Hani EXID membagikan kemesraannya dengan sang kekasih melalui akun Instagram pribadinya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Hani EXID Pamer Kemesraan Bareng Pacar

Instagram.com/ahnanihh
Foto : Instagram.com/ahnanihh

Melansir dari MoneyS pada Minggu, 5 November 2024, Hani (Ahn Hee Yeon), anggota grup EXID dan seorang aktris, membagikan foto couple dengan penyiar dan psikiater Yang Jae Woong. Mereka telah terbuka dengan hubungan mereka ke publik.

Menurut laporan News 1 pada tanggal 5, Hani memposting foto yang diambil dengan Yang Jae-woong di Instagram, mengatakan,

"Untuk merayakan hari ke-999, kami datang ke toko buku komik, berbagi semangkuk ramen kue beras, dan memukuli Pertarungan dan Gantz," kata Hani dilansir Intip dari Instagramnya pada Minggu,5 November 2023.

Dalam foto tersebut, keduanya menarik perhatian dengan menciptakan suasana manis sebagai sepasang kekasih, seperti berpelukan dari belakang atau berpose imut sambil mengenakan topeng boneka.

Hani Pacaran dengan Psikiater

Topik Terkait