img_title
Foto : Twitter.com/stray_kids

Korea Selatan – Grup JYP Entertainment, Stray Kids akan comeback dengan merilis mini album mereka yang judul lagu Rockstar. Comeback mereka dijadwalakan pada tanggal 10 November 2023 mendatang.

Jelang comeback, Stray Kids mengumumkan musik dan penampilan di luar imajinasi dalam teaser video musik untuk lagu utama LALALALA dari mini album baru mereka. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Stray Kids Rilis Teaser MV LALALALA

Melansir dari OSEN pada Selasa, 7 November 2023, Stray Kids telah merilis teaser video musik yang menampilkan chorus dan koreografi Rock (樂) atau LALALALA dirilis secara resmi di sosial media resmi. Dalam teaser tersebut, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N menampilkan penampilan dance yang seru.

Lagu tersebut membangkitkan kegembiraan dengan liriknya sehingga meningkatkan ekspektasi terhadap penampilan koreografi tajam yang memberikan kesenangan. Perhatian terfokus pada video musik Rock secara lengkap, yang akan menciptakan triple beat fantastis dengan melodi, lirik, dan koreografi serta menghadirkan energi terbaik.

Tentang Album Terbaru Stray Kids

Topik Terkait