img_title
Foto : Osen

Korea Selatan – Penyanyi senior Charlie Park atau ayah dari Jun Jin Shinhwa dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhir pada 6 November 2023 lalu di usia 68 tahun. Pemakaman mendiang akan dilaksanakan di ruang duka RS Metro Anyang pada 9 November 2023 mendatang.

Jun Jin yang kehilangan ayahnya, menjaga rumah duka dalam kesedihan bersama istrinya, Ryu Yiseo dan menyambut para pelayat. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Ayah Jun Jin Shinhwa Meninggal Dunia

Mk
Foto : Mk

Melansir dari OSEN pada Selasa, 7 November 2023, agensi Jun Jin Shinwa yaitu Liveworks Company mengumumkan jika sang ayah Jun Jin bernama Charlie Park telah meninggal dunia pada 6 November 2023 lalu.

Pemakaman mendiang akan dilaksanakan di ruang duka RS Metro Anyang pada 9 November 2023 mendatang. Jun Jin yang kehilangan ayahnya, menjaga rumah duka dalam kesedihan bersama istrinya, Ryu Yiseo dan menyambut para pelayat.

Sementara itu, mendiang sang ayah Charlie Park yang lahir pada tahun 1955 memulai debutnya sebagai pemain saksofon di panggung Angkatan Darat AS ke-8 pada tahun 1979 dan juga berprofesi sebagai penyanyi dengan merilis Casanova's Love pada tahun 2004.

Topik Terkait