img_title
Foto : Instagram/kimdongwook.loverz

Korea Selatan Aktor Korea Selatan, Kim Dong Wook telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama SBS terbaru berjudul Not Strong But Attractive Homicide. Ini adalah drama investigasi kejahatan lucu yang menceritakan kisah regu pembunuhan peringkat terakhir negara dan pertemuan ketua regu pembunuhan paling elit untuk menjadi tim terkuat.

Kim Dong Wook berperan sebagai Dongbang Yubin, pemimpin regu pembunuhan di Kantor Polisi Songwon. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kim Dong Wook Konfirmasi Bintangi Drama Not Strong But Attractive Homicide

JTBC
Foto : JTBC


Melansir dari MBN pada 7 November 2023, Kim Dong Wook bergabung dengan drama SBS baru Not Strong But Attractive Homicide drama ini disutradarai oleh Ahn Jong Yeon Ahn, ditulis oleh Lee Young Cheol, Lee Gwang Jae dan diproduksi oleh Studio S, BA Entertainment serta Chorokbaem Media.

Not Strong But Attractive Homicide adalah drama investigasi kejahatan lucu yang menceritakan kisah regu pembunuhan peringkat terakhir negara dan pertemuan ketua regu pembunuhan paling elit untuk menjadi tim terkuat.

Kim Dong Wook berperan sebagai Dongbang Yubin, pemimpin regu pembunuhan di Kantor Polisi Songwon. Dongbang Yubin adalah orang yang tidak kekurangan apa pun, termasuk pikiran cemerlang, penampilan tampan dan kemampuan atletik yang sangat baik.

Dia bahkan ditawari jabatan profesor tetap di universitas terkenal di luar negeri, namun dia tiba-tiba kembali ke Korea dan mengajukan diri untuk menjadi ketua universitas ke-2 untuk divisi kekerasan di Kantor Polisi Songwon, yang menduduki peringkat terakhir di negara ini dalam hal kinerja penangkapan.

Topik Terkait