img_title
Foto : Twitter.com/zb1_official

Korea Selatan – Grup ZEROBASEONE atau ZB1 membuktikan statusnya sebagai ikon generasi ke-5 dengan menjadi Million Seller dalam satu hari dengan dua album berturut-turut. Secara khusus mini album MELTING POINT yang dirilis pada 6 November 2023 lalu telah terjual sebanyak 1.458.089 copy eksemplar.

Sementara itu mini album pertama mereka YOUTH IN THE SHADE yang dirilis pada bulan Juli terjual sekitar 1,24 juta kopi hanya dalam satu hari. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

ZEROBASEONE Jadi Million Seller Lagi

Twitter.com/zb1_official
Foto : Twitter.com/zb1_official

Melansir dari OSEN poada Kamis, 7 November 2023, menurut Hanteo Chart, situs statistik penjualan album terbesar di Korea, mini album kedua ZEROBASEONE bertajuk MELTING POINT yang dirilis pada 6 November 2023 lalu telah terjual sebanyak 1.458.089 copy eksemplar.

Dengan ini, ZEROBASEONE menjadi grup K-POP pertama yang menjadi Million Seller hanya dalam satu hari dengan dua album berturut-turut. Mini album pertama mereka YOUTH IN THE SHADE yang dirilis pada bulan Juli terjual sekitar 1,24 juta kopi hanya dalam satu hari, sehingga menjadikan mereka sebagai ‘penjual sejuta' di hari pertama perilisan dengan album debut mereka.

Tentang Mini Album MELTING POINT

Topik Terkait