img_title
Foto : Twitter.con/pledis_17

Korea Selatan – Pledis Entertainment dikabarkan akan mendebutkan boy group baru pada Januari 2024 mendatang. Mereka berencana untuk debut sebagai grup beranggotakan 5-6 orang dan menyertakan anggota asing.

Sementara itu ini merupakan boy group pertama 9 tahun setelah SEVENTEEN. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Pledis Akan Debutkan Boy Group Baru

Pinterest
Foto : Pinterest

Melansir dari JTBC pada Selasa, 7 November 2023, menurut staff industri musik, boy grup baru yang diluncurkan oleh Pledis Entertainment, sembilan tahun setelah SEVENTEEN akan debut resmi pada awal Januari tahun 2024 mendatang.

Grup yang akan debut kali ini bukanlah grup dengan banyak anggota seperti SEVENTEEN. Mereka berencana untuk debut sebagai grup beranggotakan 5-6 orang dan menyertakan anggota asing. Karena debut SEVENTEEN menarik perhatian sebagai grup yang memproduksi sendiri, penggemar menantikan kekuatan unik grup ini yang membedakan mereka dari grup lain.

Para staf juga menaruh perhatian pada Pledis Entertainment karena ini adalah grup pertama yang keluar dalam 9 tahun setelah melakukan banyak upaya untuk kesuksesan SEVENTEEN.

Topik Terkait