img_title
Foto : Twitter.com/nctsmtown_dream

Korea Selatan NCT Dream akan bertemu penggemar melalui reality show baru yang bertajuk STARSTRUCK. ini merupakan reality show dengan konsep membalas hati para penggemar yang 'mencintai bintang', sesuai dengan namanya yaitu ‘Star's Truck’.

Reality show ini akan dirilis pertama kali pada 1 Desember 2023 mendatang dan dirilis secara berurutan di Weverse dan YouTube resmi setiap hari Jumat pukul 6 sore KST. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

NCT Dream Bakal Rilis Reality Show STARSTRUCK

Twitter.com/nctsmtown_dream
Foto : Twitter.com/nctsmtown_dream

Melansir dari My Daily pada Rabu, 8 November 2023, menurut SM Entertainment, reality show baru NCT Dream yang bertajuk STARSTRUCK, ini merupakan reality show dengan konsep membalas hati para penggemar yang 'mencintai bintang', sesuai dengan namanya yaitu ‘Star's Truck’.

STARSTRUCK berisi proyek cinta penggemar suka dan duka NCT Dream di mana mereka mengunjungi penggemar melalui acara truk makanan untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka dan memberikan kenangan yang tak terlupakan.

Karena pencarian yang harus diselesaikan untuk bisa membuka food truck, proses misi perjuangan NCT Dream akan semakin menyenangkan.

Topik Terkait