img_title
Foto : Instagram.com/hyunah_aa

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, HyunA telah merilis foto profil baru melalui akun sosial media resminya. Dalam postingan tersebut sang penyanyi dengan berani buka-bukaan memamerkan foto seksinya.

Foto-foto tersebut juga merupakan rangkaian kejutan baru darinya yang baru bergabung dengan agensi baru. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

HyunA Rilis Foto Profil Baru

Instagram.com/hyunah_aa
Foto : Instagram.com/hyunah_aa

Melansir dari TV Report pada 8 November 2023, HyunA merilis beberapa foto profil yang tidak biasa melalui akun media sosial pribadinya. Terlihat sang penyanyi memamerkan foto yang tidak biasa dan sempurna.

Yang paling menarik perhatian adalah konsep ‘rokok’ dan ‘telanjang’. HyunA menekankan kesan chic dengan memadukan body suit tembus pandang dengan dasi. Khususnya, tangan HyunA yang memegang sebatang rokok. HyunA mengembuskan asap rokok dan membuat tatapan seksi melalui matanya.

Foto-foto berikut ini juga merupakan rangkaian kejutan baru darinya yang baru bergabung dengan agensi baru. HyunA benar-benar bertelanjang dada dan menutupi dadanya dengan kedua tangannya. Ia mengenakan riasan smokey dan sedikit tersenyum, sang penyanyi mengekspresikan kepercayaan diri yang sempurna.

Topik Terkait