img_title
Foto : Spotify

Korea Selatan Jungkook BTS meluncurkan album studio solo perdananya bertajuk GOLDEN pada 3 November 2023, dengan berisikan 11 tracklist.

11 tracklist yang dimuat dalam album GOLDEN adalah Standing Next To You sebagai lagu utama, lalu ada 3D (Ft. Jack Harlow), Closer to You (Ft. Major Lazer), Seven (Explicit Ver.) (Ft. Latto), Yes or No, Please Don't Change (Ft. DJ Snake), Hate You, Somebody, Too Sad to Dance, Shot Glass of Tears, dan Seven (Clean Ver.) (Ft. Latto).

Untuk memeriahkan peluncuran albumnya, Spotify dan Jungkook BTS mewarnai dunia dengan emas atau golden. Intip selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk!

Buat Dunia Jadi Golden

Spotify
Foto : Spotify

Mendapat julukan sebagai Golden Maknae, Jungkook BTS menghebohkan dunia lewat perilisan album studio solonya berjudul GOLDEN.

Untuk merayakan dan menambah kemeriahan seputar perilisan yang sangat dinantikan ini, Spotify membawa para penggemar lebih dekat dengan sang superstar global dan musiknya melalui cara berbeda, mulai dari konten bonus eksklusif hingga mengambil alih salah satu landmark dunia yang viral.

Topik Terkait