img_title
Foto : Intipseleb/feby

Jakarta Golden Disc Awards puncak dari klasemen musik Korea Selatan, akan hadir di Jakarta, Indonesia pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium. Setelah memukau penonton di Seoul, Jepang, Tiongkok, dan Thailand, gelaran in akan segera tiba di Indonesia, mengeratkan ikatan akan kekaguman musik antara Korea dan Indonesia.

Gelaran penghargaan ini tidak hanya menjadi perayaan atas keunggulan musik, namun juga menjadi lambang dari daya tarik global akan musik K-pop. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Golden Disc Awards ke-38 Hadir di Jakarta

Twitter.com/goldendisc_en
Foto : Twitter.com/goldendisc_en

Dengan menampilkan deretan pertunjukan bertabur bintang dan nominasi penghargaan, gelaran GDA menjanjikan perpaduan yang memukau antara musik, budaya, dan persahabatan.

Golden Disc Awards ke-38 yang bersama Bank Mandiri vang hadir di Jakarta berada di bawah naungan promotor lokal, PT Nusantara Indah Ceria Entertainment (PT NICE).

Sebagai perusahaan manajemen acara inovatif yang berbasis di Jakarta yang memiliki misi untuk meningkatkan pengalaman penggemar di seluruh Asia, PT NICE hadir sebagai promotor yang ideal untuk menyelenggarakan acara bergengsi seperti ini. Acara ini akan digelar pada 6 Januari 2023 mendatang di Jakarta International Stadium.

Topik Terkait