img_title
Foto : IntipSeleb.com/feby

Jakarta – Pada Rabu, 8 November 2023, telah digelar PRESS CONFERENCE 38TH GOLDEN DISC AWARDS IN JAKARTA. Acara ini dipimpin oleh Kennya Dafar selaku MC, NICE selaku promotor acara dan pihak-pihak penting lainnya.

Dalam konferensi ini,Yooseok Kim selaku Global Strategy Director JTBC memuji inisiatif sebagai langkah signifikan dalam mengakui Indonesia sebagai landasan penting bagi budaya K-pop. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Alasan Golden Disc Awards Digelar di Indonesia

IntipSeleb.com/feby
Foto : IntipSeleb.com/feby

Secara khusus PRESS CONFERENCE 38TH GOLDEN DISC AWARDS IN JAKARTA dihadiri oleh Ridza Herlendita selaku Head of Marketing Communication NICE, Yooseok Kim selaku Global Strategy Director JTBC, Max Lee selaku General Manager Content Business Division dari paradise Group dan JC Lee selaku Vice President Monday Morning dan penyanyi Vidi Aldiano.

Perwakilan dari JTBC memuji inisiatif sebagai langkah signifikan dalam mengakui Indonesia sebagai landasan penting bagi budaya K-pop, mengaitkannya dengan semangat dan keterlibatan luar biasa para penggemar Indonesia.

Mereka percaya bahwa pasar Indonesia yang besar memberikan kontribusi yang signifikan terhadap tren K-pop global, sehingga menjadikannya lokasi menarik untuk acara-acara bergengsi seperti ini. Kerjasama TBC dengan PT NICE mencerminkan visi bersama dalam merayakan kecerdasan musik dan merawat komunitas K-pop yang berkembang di Indonesia.

Topik Terkait