img_title
Foto : Intipseleb/feby

Jakarta – Pertama kali dalam sejarah, Golden Disc Awards akan mengunjungi Indonesia, penghargaan musik tahunan Korea Selatan yang ke-38 mendatang akan digelar secara esklusif di JIS atau Jakarta International Stadion pada 6 Januari 2023 mendatang.

Berbeda dengan tahun selelumnya, dalam GDA 38 ini akan terdapat nominasi khusus bernama Mandiri Award, ini sebagai penghargaan khusus untuk pemilih Indonesia. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Akan Ada Mandiri Awards

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Dalam acara Golden Disc Awards 2024 nantinya akan terdapat 12 nominasi, kemudian nantinya akan kolaborasi yang inovatif dengan Bank Mandiri ini, dengan memperkenalkan Mandiri Award, sebagai penghargaan khusus untuk pemilih Indonesia, pemilihan akan dilakukan melalui aplikasi Livin' by Mandiri di section Livin' Sukha dengan tujuan utama untuk memperkuat suara Indonesia dalam acara ini.

Setelah pengumuman performer lineup pada awal bulan Desember 2023 mendatang, akan ada local voting untuk most awaited performer.

Ini merupakan permintaan khusus untuk memastikan bahwa Indonesia, sebagai tuan rumah, memainkan peran penting dalam mendukung dan menyoroti komunitas penggemar K-pop. Representatif dari Bank Mandiri nantinya akan mewakili untuk memberikan penghargaan ini bagi pemenang dari kategori ini.

Topik Terkait