img_title
Foto : Dispatch

Korea Selatan – Kemunculan G-Dragon di publik usai dugaan penggunaan narkoba tuai sorotan. Secara sukarela idol BIGBANG itu hadir di kantor polisi. Setelah pemeriksaan 4 jam, G-Dragon dinyatakan negatif narkoba.

Terlepas dari itu, ia juga membuktikan masih menjadi trendsetter fesyen Kpop. Lantas, seperti apakah penampilan dari G-Dragon? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kacamata Habis Terjual

G-Dragon BIGBANG muncul dengan memakai kemeja biru lengan panjang yang dibalut dengan setelan jas warna hitam ketika di kantor polisi untuk secara sukarela diperiksa dugaan narkoba. Pelantun lagu ‘Crooked’ itu juga terlihat memakai kacamata.

Menariknya, kacamata model Jacques Marie Mage tersebut langsung habis terjual seiring dengan kemunculan G-Dragon di publik setelah sekian lama. Kacamata yang dibanderol dengan harga 1,273 juta won (sekitar Rp15,2 juta) ini diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.

Hal ini pun seakan membuktikan bahwa G-Dragon masih menjadi seorang king of fashion sekaligus trendsetter Kpop yang dikagumi.

Topik Terkait