img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Tidak berselang lama setelah Blackpink mengumumkan judul single terbaru bersama Selena Gomez bertajuk Ice Cream, BTS dikabarkan akan mengeluarkan varian rasa es krim terbaru sebagai brand ambassador dari Baskin Robbins Korea. 

Sebelumnya, boyband beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini telah menjual rasa es krim spesial sepanjang bulan Agustus yang diberi nama Bora Bora. Memasuki September, kini BTS siap mengeluarkan varian lain yang akan dibuat limited edition. Namun, kabar terbaru BTS ini justru dikaitkan dengan Blackpink. Ada apa? Simak penjelasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: 5 Fakta Lagu dan MV Dynamite - BTS, Bakal Tampil Perdana di VMA 2020

BTS akan Keluarkan Rasa Es Krim Terbaru di Baskin Robbins Korea

Baskin Robbins Korea
Foto : Baskin Robbins Korea

BTS didaulat sebagai model endorsement Baskin Robbins Korea. Pada bulan Agustus lalu, grup pelantun Dynamite ini memperkenalkan rasa es krim terbaru, menandakan sebagai kolaborasi pertama mereka dengan Baskin Robbins Korea yang diberi nama Bora Bora. 

Jelang bulan September, Baskin Robbins Korea secara resmi mengumumkan varian es krim terbaru hasil eksperimen mereka bersama BTS, yang kali ini disebut Pink Love. Berdasarkan foto produk yang dirilis, es krim tersebut didominasi oleh warna-warna pastel, sekaligus menggabungkan dua rasa unik. Yakni mint dan cokelat putih.

Topik Terkait