img_title
Foto : Allkpop

Korea Selatan – NewJeans menjadi idol Kpop perempuan yang pertama tampil di Billboard Music Awards 2023. Grup ini akan tampil bersama deretan line-up termasuk Bebe Rexha hingga David Guetta.

Lantas, kapankah tanggal NewJeans akan tampil di acara Billboard tersebut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

NewJeans Tampil di BMA 2023

newjeans
Source: Allkpop

Pada tanggal 8 November EST, BBMA mengumumkan gelombang pertama artis yang tampil untuk upacara tahun ini, termasuk Bebe Rexha, David Guetta, Peso Pluma, dan NewJeans. Bagi girl grup K-Pop, ini akan menandai penampilan pertama mereka di BBMAs sejak debut.

Mereka berencana untuk menampilkan LAGU ‘Super Shy’ dan ‘OMG’ dan juga akan menjadi grup K-Pop pertama setelah BTS yang tampil di upacara penghargaan musik besar Amerika. Sementara itu, NewJeans dinominasikan dalam kategori berikut di BBMAs tahun ini antaranya; 'Top Billboard Global Excl. Artis AS', 'Artis K-Pop Top Global', 'Lagu K-Pop Global Teratas', dan 'Album K-Pop Teratas'.

Kemudian, pada tahun ini '2023 Billboard Music Awards akan berlangsung sepenuhnya secara online pada tanggal 19 November. Pertunjukan, pengumuman penghargaan, dan penerimaan semuanya akan disiarkan dari seluruh dunia melalui SNS dan BBMAs.watch.

Topik Terkait