img_title
Foto : Twitter/realvixx

Korea Selatan – Grup VIXX akan comeback dan melanjutkannya dengan gelar konser bertajuk VIXX LIVE FANTASIA CONTINUUM. Konser ini akan digelar di Jangchung Gymnasium di Seoul selama dua hari dari 9 Desember hingga 10 Desember 2023 mendatang.

Ini merupakan konser yang akan digelar setelah empat tahun setelah konser solo yang diadakan pada tahun 2019 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

VIXX Akan Gelar Konser

Twitter.com/realvixx
Foto : Twitter.com/realvixx

Melansir dari News1 pada 9 November 2023, VIXX membuat pengumuman mengejutkan melalui sosial media resminya bahwa mereka akan mengadakan konser solo bertajuk VIXX LIVE FANTASIA CONTINUUM. Konser ini akan digelar di Jangchung Gymnasium di Seoul selama dua hari dari 9 Desember hingga 10 Desember 2023 mendatang.

Secara khusus, konser ini spesial karena merupakan pertunjukan berskala besar yang diadakan empat tahun setelah konser solo yang diadakan pada tahun 2019 lalu. VIXX berencana untuk menyambut mereka dengan panggung yang beragam dan kaya melalui konser baru mereka.

Ketika berita tentang konser yang diadakan sebagai kejutan ini diketahui, para penggemar di dalam maupun luar negeri menunjukkan kegembiraan mereka dengan dukungan yang luar biasa.

Topik Terkait