img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan Shin Min Ah hingga Lee Kwang Soo dikonfirmasi akan membintangi drama thiller kriminal baru. Drama ini diambil berdasarkan webtoon.

ini, Netflix sudah mengumumkan jajaran utama drama tersebut. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Shin Min Ah Hingga Kwang Soo Dikonfirmasi Main Drama

shin min ah
Source: Soompi

Shin Min Ah, Park Hae Soo, dan banyak lagi telah dikonfirmasi untuk membintangi serial Netflix baru ‘Ill-Fated Relationship’ (judul sementara)!

Pada tanggal 9 November, Netflix mengumumkan jajaran pemeran utama drama tersebut antara lain; Park Hae Soo, Shin Min Ah, Lee Hee Joon, Kim Sung Kyun, Lee Kwang Soo, dan Gong Seung Yeon. Berdasarkan webtoon, “Ill-Fated Relationship’ adalah film thriller kriminal yang menggambarkan kisah karakter yang terjerat dalam hubungan naas yang tidak dapat mereka hindari meskipun mereka menginginkannya.

Park Hae Soo akan memerankan karakter yang secara tidak sengaja menyaksikan kecelakaan misterius kemudian berubah menjadi orang yang membuat kesepakatan yang tidak dapat diubah. Kesepakatan itu tampaknya telah diselesaikan dengan lancar, namun ia menghadapi perkembangan tak terduga karena keinginannya yang bertentangan.

Topik Terkait