img_title
Foto : Instagram/@boakwon

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, BoA akan ​​bertemu pemirsa melalui sebuah drama terbaru bertajuk Marry My Husband. Ini proyek akting pertama kalinya dalam 7 tahun sejak film bertajuk Autumn Post Office tahun 2017 lalu.

Selain BoA, Park Min Young, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, Na In Woo, Lee Ki Kwang, dan Gong Min Jeong juga muncul dalam drama ini. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

BoA Bintangi Drama Marry My Husband

boakwon/instagram
Foto : boakwon/instagram

Melansir dari Xsports News pada 9 November 2023, SM Entertainment mengumumkan jika BoA akan comeback akting melalui drama Marry My Husband , ini untuk pertama kalinya dalam 7 tahun sejak film bertajuk Autumn Post Office tahun 2017 lalu.

Sedangkan untuk drama, ini merupakan kembalinya ia setelah 8 tahun sejak drama KBS 2TV This Week, My Wife is Cheating yang tayang pada 2016 lalu.

Drama Senin-Selasa baru TVN bertajuk Marry My Husband adalah drama takdir penuh tentang seorang wanita yang dibunuh setelah menyaksikan perselingkuhan sahabatnya dengan suaminya, yang kembali ke-10 tahun yang lalu dan mengalami percobaan kedua dalam hidupnya.

Selain BoA, Park Min Young, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, Na In Woo, Lee Ki Kwang, dan Gong Min Jeong juga muncul dalam drama ini. Sementara itu Marry My Husband dimpin oleh sutradara Park Won Guk, yang menyutradarai serial Special Labour Inspector Jo Jang Poong dan Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong dan penulis Shin Yudam. Drama ini rencananya akan tayang pada 1 Januari 2024 mendatang.

Topik Terkait