img_title
Foto : Instagram.com/kimminkyu_0312

Korea Selatan Aktor Korea Selatan, Kim Min Kyu dikabarkan akan memainkan peran utama dalam drama baru MBN bertajuk Crown Prince Is Gone. Ini adalah drama komedi romantis berlatar kisah pada era Dinasti Joseon, drama Crown Prince Is Gone berfokus pada kisah putra mahkota dan calon putri mahkota.

Dalam drama ini, ia akan bekerja sama dengan Suho EXO serta Hong Ye Ji. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kim Min Kyu Bintangi Drama Crown Prince Is Gone

Instagram.com/kimminkyu_0312
Foto : Instagram.com/kimminkyu_0312

Melansir dari JTBC pada Kamis, 9 November 2023, seorang staf hiburan mengatakan jika Kim Min Kyu akan bergabung dengan drama Crown Prince Is Gone dan bekerja sama dengan Suho EXO serta Hong Ye Ji.

“Kim Min Kyu akan bergabung dengan 'The Crown Prince Disappeared' sebagai Pangeran Doseong. Dia akan bekerja dengan Suho EXO dan aktris Hong Yeji," kata staf dilansir dari JTBC pada Kamis, 9 November 2023.

Crown Prince Is Gone adalah drama komedi romantis berlatar kisah pada era Dinasti Joseon, drama Crown Prince Is Gone berfokus pada kisah putra mahkota dan calon putri mahkota.

Topik Terkait